Di Bandara Soetta, Wakapolri Ikuti Prosedur PemeriksaanDi Bandara Soetta, Wakapolri Ikuti Prosedur Pemeriksaan

Di Bandara Soetta, Wakapolri Ikuti Prosedur PemeriksaanDi Bandara Soetta, Wakapolri Ikuti Prosedur Pemeriksaan

JAKARTA,seputarmetro.net - Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Syafruddin mengikuti prosedur pemeriksaan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Hal itu dilakukan Wakapolri saat akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jambi, Selasa (18/7/2017). Kemudian Syafruddin tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi Pukul 12.45 WIB.

Dia disambut dengan tarian sekapur sirih. Tampak dalam penyambutan tersebut sejumlah pejabat. Di antaranya Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widiyanto, Gubernur Jambi H. Zumi Zola, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Wakapolda Jambi Kombes Ahmad Haydar, dan Para Kapolres dan Kapolresta.

Setelah melakukan peninjauan Inovasi Polda Jambi, Wakapolri memberikan pengarahan kepada jajaran anggota Polri di Mako Polda Jambi. Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jambi dan seluruh jajaran Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolres se-Jambi.

Dalam pengarahannya, Komjen Syafruddin melakukan penajamam implementasi Program Promoter Kapolri.

"Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) adalah wujud profesionalisme, modernisasi dan terpercaya oleh rakyat. Visi yang telah dicanangkan Kapolri tersebut sejak tahun 2016," kata Syafruddin, dalam siaran pers.(R-4/fn)

Sebelumnya Satpol PP Bongkar Ratusan Lapak Dupak Penyebab Banjir
Selanjutnya Cabuli Pacar Dibawah Umur, Pemuda Dipolisikan